30.12.08

seperti kasat mata

jangan pernah terfikir untuk menyusup dibalik awan, kawan
karena matahari akan menyorotimu pesis dibelakang tengkukmu.

jangan pernah berfikir untuk membawa salju kedalam api, cantik
karena asapnya dapat meleburkanmu hingga ke urat nadimu.

jangan pernah terfikir untuk tidak terlihat, teman
karena mata hati tak pernah lelah untuk terbelalak.

jangan pernah berfikir untuk bersembunyi dibawah hujan, cinta
karena petir tak pernah lengah untuh mencari.

sekali lagi,
jangan pernah terfikir untuk tidak terlihat, sayang
karena aku, sebuah intuisi.
karena aku, tak pernah berhenti.
karena aku, selalu mencari.
karena aku, tak pernah tertidur.
karena aku, perempuan.

sangat memahami seluruh gerakmu
sangat mengerti dibalik setiap senyuman
sangat tidak akan membiarkanmu menyentuh batasku


.jak,duadelapansebelasnolapan.

No comments:

Post a Comment