30.12.08

kepada kawan

jikalau aku berdiri tersudut sepanjang malam

kau rengkuh kaku tubuhku menghalau malu

jikalau aku terpejam menahan tangis disudut waktu

kau topang daguku mengalun sendu

jikalau aku bersorak ditengah hari menentang senja

kau biaskan senyum dan cairkan duka

begitu halus jalinan itu tersimpul

menawarkan gelak tawa yang tersapu rindu

menghanyutkan sebilah jiwa dalam keheningan luka

memaparkan tentang apa yang tak pernah ada dalam hati

kepada kawan

maafkan aku tak mampu berikan bidang cinta seluas langit

maafkan aku tak mampu sinari relung dengan cahaya bintang

maafkan aku tak mampu guratkan senyum seindah pelangi

karena kuhanya mampu tawarkan diri..

karena yang ku punya hanya diri..

diri yang sederhana

yang hanya mampu menjagamu persis disebelah hatimu..

feb.23.2008

1 comment: