30.12.08

bukan hanya semata

kadang, kecintaan bisa menyamarkan apa yang digenggam

terlalu rapat memang hangat. namun lebih banyak menyiksa.

bukan, bukan aku ingin bicarakan tentang dia.

dia terlalu indah untuk aku cela.

dari setiap jengkal tubuhnya, tiap jengkal nadinya,

membuatku terlalu cinta.

namun kadang, pernakah kau merasa ada oranglain yanh hidup didalam jiwamu?

seperti kepribadian yang berada setelah punyamu?

aku,

aku pernah merasakan betapa nyeri melihat hal itu menyeruak

mematahkan hampir separuh kepercayaanku akan halhal yang nyata

namun, kecintaan lah yang memenangi keadaan ini.

karena aku

manusia biasa munafik.

karena aku

manusia dengan bukan tanpa cinta.

dan karena dia,

adalah poros dimana sebulat keajaiban diriku berputar

dan sekali lagi karena dia,

semuanya

sep.10.2008

No comments:

Post a Comment