25.12.09

Sweet Escape

Merry Xmas O-Rangers!
*walaupun gw ga ngerayain, tapi kan tenggang rasa harus.. ya ga??*

udah berapa hari nih gw ga posting setelah beberapa hari kebelakang gw selalu posting tiap hari.. hehe.
jadi, ceritanya dari hari senin kemaren ituh saya 'kabur' ke BANDUNG.
menyenangkan sekali mendapati gw lagi duduk sendiri di bis ac menuju Bandung dalam hujan yang rintik-rintik. so peaceful.
ga tau knapa gw memutuskan untuk pergi ke bandung saat jam sudah menunjukan pukul 6 sore. gw nekat ajah nebeng pegeng buat ikut sampe lebak bulus dan pergi kebandung.
the point is : I WANT MY QUALITY TIME.
sebenernya kurang jauh si kalo kebandung, secara pas nyampe bandung gw dijemput sama sodara gw juga.. hehe, tapi ga papa lah, melarikan diri dari penatnya Jakarta..

sebetulnya,
gw berniat untuk tamasya sendiri, backpackeran, jauuuuuuhhhhhhh.
mungkin ke jogja, mungkin ke semarang atau ke bali.
sumpah, pengen banget sendiri.
ada perasaan yang menyesakan dada (sealaahh) yang pengen keluar gituu..
nanti lah, nunggu abis UAS, baru deh, kabooorrrr lagi.

hari senin gw sampe, selasa pagi langsung pergi sama sodara gw.
tujuannya ke BIP alias mall. hehe
gapapa sih, tapi suasana dan keberadaan sodara-sodara gw yang bikin beda.
kita foto-foto, cerita-cerita, berpetualang naik angkot dan berakhir dirumah sodara gw yang sempet kecelakaan minggu lalu.
hari rabu, paskan yang pergi tambah banyak. and u know what?
SEMUANYA COUPLE kecuali si gw.
:(

sebenernya si, sirik juga, hehehe, tapi yaudahlah gapapa..
kata pacar gw : Salam buat semua yah Sayang, bilangin, maaf belum bisa ketemu sekarang, tapi PASTI. *bohong kalo gw ga berbunga-bunga.hahaha*
abis pergi dengan rute keliling2 bandung, kita nginep dirumah sodara gw..

daaaaan, hari ini saya sudah hinggap dirumah nenek gw digarut. :)
udaranya cerah, tapi anginnya dingin. bikin ngantuk coooyyy. mantab.

kayanya liburan kali ini akan dihabiskan untuk mengerjakan tugas deh. ada tugas Teknik Wawancara Media yang suruh bikin karangan tentang Jurnalisme Investigasi (nanti gw posting deehh :)), terus ada tugas Character Building, daaan, ada tugas menghapal puisi mandarin. hihi.
I LOVE MANDARIN..

eemm, nanti disambung yah,
gw udah dapet mut buat ngerjain tugas ni..
takut ilang lagi.
hehee
okeh?

happy holiday!!

arr

No comments:

Post a Comment