15.12.09

Confession

Oke,
gw menyadari bahwa memang tidak semua orang akan setuju.
tapi, seharusnya orang-orang tersebut tidak melihat terlalu banyak kebelakang. coba liat perubahan didepan mata yang memang pantas untuk dipuji.
menurut gw, ini adalah perubahan yang hebat yang memang sudah seharusnya dilakukan mengingat banyak orang yang menginginkan perubahan.
mungkin akan terlihat agak konyol, but honestly...

Gw ngefans banget sama ARIEL PETERPAN


After he changed his style (ya iyaaalah harus, pacarnya ajah model cantik begitu), especially his hair (damn!), he looks georgeous!!
oke, mungkin kalo dulu dengan tas pahanya, singlet dan rambutnya yang panjang, lurus dan belah tengah, Ariel emang norak. tapi sekarang...




AKU MAU DONK KAMU KERUMAH DAN NYANYIIN LAGU BUAT AKUU!!
*kan aku pake sunslik jugaa..


hidup ariel,
arr

3 comments:

  1. kirimmm donkkk
    kalo kepilih aku dataaanggg pengen putu bareng :p

    ReplyDelete
  2. Anonymous15.12.09

    puhlissss arinda casni agustina yg masih sodaraan sama okki agustina..hahaha masih mending si aa ello rin huahua:P

    ReplyDelete
  3. @mba tisa : hahaha. bole bole

    @minyankzz : hahaha, sialan, cakepan gw kali dari okki. hihi, aa ello? bolee laaa.huhu

    ReplyDelete