7.12.09

I MISS YOU

sekian lama (ga tau kenapa langsung berputar dikepala gw lagu ridho roma. tau kan yang manaa??) gw berkutat dengan kesibukan gw yang ga sibuk2 amat sepertinya, gw merasakan kekosongan hati (saelaah, dapet hari pertama melownya udah mulai ngaco). kekosongan hati seperti apakah yang gw derita? Banyak. lahir dan batin.

sebenernya sih cuma rasa rinduuu didadaaa (lagi-lagi dangdut mode : on) akan hal2 yang udah ga pernah lagi gw lakuin, orang2 yang hampir jarang banget gw temuin dan sesuatu yang udah jarang gw dapetin.
hufh.

First of all, gw sangat kangen sama sahabat-sahabat gw..
Ririn 'nyenk Fajni Prasetya. Makhluk yang satu ini bener2 bikin gw kangeeeeenn parah. suaranya, bawelannya, omelannya, aah semua deh. dia itu adalah tempat curhat paling ngeselin. kenapa? karena tiap gw curhat, tiap gw dimarahin. buut, she's know me well. so, dia udah tau harus mengapakan gw saat gw lagi menye-menye curhat ke dia. udah lama banget gw ga ketemu sama dia. gara2 gwnya sibuk dan belum ada waktu yang pas ajah buat kita ketemu. huh, semoga dalam waktu dekat ini gw bisa ketemu deh sama duia. haruus.

abis gitu gw kangen sama Fernanda 'nda Ayunani Ernawan. ini orang adalah sahabat gw dari sd sampe sma. cuma karena kuliahnya diluar nagreg, eh, kalo jatinangor itu masih didalam negri ga sih? (hahaha) jadi hampir ga pernah ketemu. huh. dari dulu gw selalu disebut kembar sama dia. sampe guru gw jaman sma salah ngehukum gw gara2 si nda cabut sekolah. parah kan? dia yang berbuat, gw yang di setrap.
Adalagi namanya Nugy 'idunk' Rizky Hardika. ini manusia jauh banget kuliahnya. di jogja. jarang banget pulang (gatau kenapa dia betah banget disana. haha) udah pasti jarang ketemu juga sama gw dan sahabat lainya. gw dan dia berteman dari sd sampe sma. dia itu orangnya loyal bangett.. baik banget dan pengertian banget sama sahabat cewenya (baca: gw, nanda, nyenk) yang suka rese2 dan menye2.. hehe
teruusssssss,
sebenernya rangkaian persahabatan ini ada lagi namanya Danny 'tile' Murdani. tapi berhubung gw sering ketemu sama dia, ga kangen deh. hahaha. but, ini orang sama baik dan pengertiannya sama si idunk, cuma bedanya gw lebih deket ke dia daripada si idunk. ngomong apa ajah nyambung. dari mulai makanan sampe piringan kopling. hehe. asaaaaallll, jangan pake bahasa inggris dan bahasa sunda. langsung deh erorrrrrrr. haha

selain mereka ada lagi orang2 yang gw kangeenn banget.
Mba Tisa.
dia itu kakanya si uloobabisoo, gw suka cerita2 sama dia, orangnya diem tapi kalo udah ngomong nyambung dan sama bawelnya sama gw.. hehe, pertamanya sii gw kirain rasa judes gitu (dan dia memberikan penilaian yang sama juga sama gw. haha) tapi lama-lama orangnya baik banget.. kadang2 dewasaaaaaaaaa banget. kadang2 kaya anak2 banget. hehe. tapi bener deh, kangen.

sebenernya ada satu orang lagi yang gw kangen.. tapi baiknya si ga dipublish.. untuk kenyamanan dan keamanan bersama.. tenang2 bukan selingkuhan ataupun kecengan baru gw (masa selingkuh jujur. haha) tapi beliau adalah Ibu kedua gw. hufhh.. I really miss you, Tante..

dan yang terkhir adalah keluarga YVCF.. huaahh..
i really miss u all..
Aki Medoy, Aki Sidik, eteh, iblo, om yiban, ocha, semua mua mua muanyaaaaa.
kangen kebersamaannya, kangen becandaannya, kangen jalan2, kangen cerita2, ngalong.
huah.
semoga bisa kaya gitu lagi yh..
ASAP


kalo hal hal yang gw kangenin adalah jalan jalan sendiri ketempat yang sepiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget.
kangen banget.
berhubung gw itu orang yang soliter, jadi gw suka kemana-kemana sendirian. huahh..
nampaknya gw harus re-schedule kegiatan gw nii supaya gw bisa meluangkan waktu buat diri gw sendiri..

happy monday,
arr

5 comments:

  1. I Miss U tooooo :*
    Eh ga kangen ama si ulobabiso nya yah?? kok ga disebut xixixixixiixi

    ReplyDelete
  2. Anonymous7.12.09

    miss u too aliiin...
    dah lama ga jalan bareng.. tuling, nyatu keliling ahahaha..

    ReplyDelete
  3. @mba tisa : nggaaaaaaaaaaaaaa.. ngga kira kira kangennya, maksudnya. haha

    @a med : hahaha. bener, tuling.. dasar aki2 gelooo.

    ReplyDelete
  4. Anonymous8.12.09

    wah nama gw ga disebutin....

    ReplyDelete