9.12.09

Bola VS Badminton

Waktu itu gw ikutan nonton bola bareng (diajakin pacar gw) pas Indonesia ngelawan Kuwait apa yh kalo ga salah.. pokonya pas perebutan tiket Piala AFC deh..
nah si gw itu kurang interest dengan yang namanya sepak bola. menurut gw, kenapa ga men tu men ajah si mainya? kenapa mesti rebutan githu loh.
Basically, gw emang kurang mahir dan ga terlalu suka mainan dalam kelompok macem bola, basket, volley dsb.

nah dibawah ini adalah dialog hasil ketololan gw karena gw sotoy alias so tau.

Temen gw (A) : waduuuhh, bambang pamungkas kurang kekiri tuuh nendangnya.
Temen gw (B) : yah, kalo gini sih gabakalan bisa (menang)..
Gue : *bengong. bolak balik liatin tipi dan temen2 gw yang serius banget.*
Temen gw (C) : aaaah..aahhh..ahhh.. (bukan..bukan lagi masturbasi ko, dy lagi ngeliat bola yang hampir gol. :p)
Gue : *dalam hati* daripada gw bengong kaya kuda bego mendingan gw suporterin salah satu pemaen. siapa yh? ah, kipernya ajah deh. lucu. botak2 gimanaaaa gt.

-tanpa tedeng aling-aling gw langsung teriak-

Gue : HIDOOOPP MARKUUS KIDOOO!!!
Semua orang : nengok bingung ke gw kemudian ada jeda sedetiiikk ajah sebelum mereka KETAWA SAMPE GULING2.
Gue : ih? kenapa pada ketawa sih??
Pacar gw : *ikutan ketawa sampe mukanya merah* : Sayang, itu namanya Markus Horison, bukan Markus Kido *dengan ketawa ditahan*
terus gw bengong dan seketika itu muka gw memerah.
Gue : astaga.. itu yang dari Persib kan??
Temen gw (D) : *ketawa kenceng banget* hahaha. itu mah Tema Mursadat, Ariiiiinnn!!!
Gue : *diem, terus dengan suara aga pelan* kalo yang ada 'Kido'nya itu pemaen apa?
Semua orang sambil tetep fokus ke tipi : BADMINTOOON!!


grrr..
terus gw langsung cabut beli pisang bakar deh..

Ni setelah gw gugling, dapet poto Markus Horison dan Markis Kido (tuu kan, tipis kan namanyaa? *tetep pembelaan*)

-Kiri : Markus Horizon, Kanan : Markis Kido-




-Badminton VS Bola-


Salam Bola,
arr

3 comments:

  1. Huahahahahahhahahaha...asli sayah tertawa terbahak-bahak...aya2 waeeeee...cicing mangkana , geus kenceng salah huahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    kan biar ga keliatan oon gituh..
    :">

    ReplyDelete
  3. Anonymous13.12.09

    ngerakeun kamu yang

    ReplyDelete