8.12.09

My New Baby

bukaann, bukaann..
bukan baby beneran ko O-rangers..
baby ini adalah mainan baru si gw didunia maya. berhubung udah ampir 3 bulan Facebook gw hapus karena alasan yang gabisa di publish dimedia takutnya gw nanti masuk silet (ngarep), jadi gw nyoba bikin Tumblr.

ada yang tau?
karena gw ga ngerti gimana pakenya.
haha

dibuatnya bayi ini dimulai dari perkenalan gw secara maya dengan seorang cewe bernama Nat(see her blog on my side bar page. at 'peoples' tag, find Minati Anhari) . dia itu punya Tumblr duluan daripada gw, so, gw penasaran.
gw sign up lah di tumblr itu, dan setelah gw sign in bentuknya aga mirip twitter (hai, follow my twitter, here), but more shopisticated.
lebih keren dengan kualitas warna yang hebattttt..

lalu timbul masalah : how to use this site yaa? i don't understand anything hereeeeee!
terus gw bengong.
terus iseng coba sana dan coba sini hingga page tumblr saya jadi lumayan menarik mata. haha
sepertinya saya harus kursus nih sama si Nat.
hehe

if u don't mind, please visit my super duper newest Tumblr at My Tumblr


see yoouuu

arr

No comments:

Post a Comment