13.12.09

Rendevouz

Holaahoiiiiii..
hai hai O-Rangers!
hari minggu kemaren penuh dengan cerita dan cerita. hehe.
maksudnya bukan banyak yang terjadi, lebih tepatnya banyak yang dibagi dan membagi.
:)
sebelum sayah memberitahukan apah itu yang dibagi-bagi (dan pastinya bukan duit, karena sayah belum berduit), let me love you, eh, maksudnya ayo kita review perubahan tampilan blog gw yang jadi terlihat berwarna.
menurut O-Rangers, is it necessary or not?
which better? old 'monotone' theme or neon colour theme?
pleaseeee.. i need an advice banget. karena setelah gw liat2 aga pusing tapi lucu juga. tapi sakit mata tapi suka karena warna-warni. heeeeuh. somebody please give meee an adviceee!

oke,
penasaran ga apa yang terjadi sama si gw dihari minggu yang sempat diwarnai dengan hujan angin plus gludug yang ga berenti2?
ngga yah?
yaaaauudaaahhh
*pundung

eh, tapi gw pengen cerita. gimana donk? *gengsi
haha..
oke oke..
jadi sebetulnya hari minggu kemaren itu gw bertemu dengan kakanya kekasih hati saya yang amat sangat ajaib biun absurd tapi baiknya bukan mai apalagi kakanya yang baik hati juga dan sangat dewasa dibeberapa kasus.
hehe
pisss

gw dan Mba Tisa ngobrol panjang lebar banget tentang segala hal. dimulai membicarakan tentang kehidupan masing2, tentang pekerjaaan dan kuliah, sampai tentang masalah adiknya yang notabene adalah kekasih hati saya yang, yang kalo dilanjutin lagi gelarnya bisa ga tuntas2 doonk.
oke, masalah si uloobabisoo ini cukup rumit dan pelik memang *sumpah, ini lebay!haha*, tapi tiudak sampai membuat sebuah asumsi yang negatif terhadap dirinya. gw dan mba tisa puter otak, puter meja, puter kursi sampe puter puter menu buat nemuin jalan keluarnya.
dan akhirnyaaaaa..
setelah lebih dari 5 jam *gilaa itu isinya ngomong loh, bukan mandiin badak* gw ngomong tanpa henti dan juga Mba Tisa, kita menemukan secercah cahaya Ilahi..

Gue : Aku harus gimana lagi yh mba?
Mba Tisa : *diem, menatap dalam mataku* saya juga bingung.
Gue : *sok sok pasang muka mikir padahal laper* Kita liat ajah perubahannya. Mudah2an dia bisa berubah
Mba Tisa : *menatap lagi* Betull

--The End--

Dapet ga inti dari dialog absurd antara gw dan mba tisa diatas tentang secercah harapan itu?
ngga yah?
apa gwnya terlalu ngaco mengrepresentasikannya? hehe. yah, pokonya inti dari semua pembicaraan gw adalah "Menanamkan kesadaran diri pada dia dengan selalu memberikan support kepada dia biar ga cepet menyerah. semoga dia semakin sadar bahwa ada orang2 yang dengan tulus ikhlas berkorban untuk kelangsungan masa depan dia tanpa pernah letih (papanya, mamanya, kakanya dan adiknya)"


Buat kamu kalo kamu baca :

"bù guǎn yǒu duōme de kǔ
zhǐyào néng ràng nǐ kāixīn wǒ shénme dōu yuànyì
zhèyàng ài nǐ"


Buat yang ga ngerti artinya apaan, liat postingan gw bulan November..

okeh, saya harus ngerjain tugas mandarin dulu nii..
dadaaaahh

arr

No comments:

Post a Comment