12.12.09

ABG

hahaha.
emang sih gw umur gw udah lewat banget dari yang namanya ABG alian anak baru gede atau anak baru gaul..
tapi yang mau gw bicarakan disini adalah hasil omongan seliwat temen-temen gw dikampus mengenai ciri-ciri anak gaul.

pembicaraan bermula pada gw dan temen-temen gw yang -ngerasa udah senior- lagi duduk2 asoy di payung kampus. (only binus university student know what is 'payung'??) dan memperhatikan gaya2 anak2 baru yang lagi pada nongkrong dan makan juga. (gaya ga sih gw sok senior. haha) setelah gw dan temen2 gw perhatiin, anak gaul jaman sekarang ituuuuuuuuuuuuu...

4B.
  • (pake) Black Berry
  • (rambutnya panjang terus di) Belah Tengah
  • (entah karena emang ginong alias gigi nongol atau emang trend, mereka di) Behel
  • (dan yang ini si, gw pribadi SAY NO TO) Black Menthol.
See?
yah, itu sih penilaian subjektif kami-kami ajah para senior baru yang lagi pada kurang kerjaan..
haha

dan si gw membuat sebuah kuis yang hasilnya gw prediksikan 98% ngaco. haha. just read and smile.. :)

Sudahkah kamu membaca kriteria diatas??
Jika Kamu memiliki 1 dari 4 kriteria diatas maka status kamu adalah "Nyoba Gaul"
Jika Kamu memiliki 2 dari 4 kriteria diatas maka status kamu adalah "Mulai Gaul"
Jika Kamu memiliki 3 dari 4 kriteria diatas maka status kamu adalah "Anak Gaul"
Jika Kamu memiliki semua kriteria diatas maka status kamu adalah "Korban dari status Gaul"

:)
Just For Fun ajah..


NB: kalo ada yang nambahin atau ngeritik yo monggooooo...



salam hari minggu!!
arr

Thanks to : my beloved class friends.

1 comment:

  1. ga punya identitas diri, semua samaaaa
    ga ada yang special :P

    ReplyDelete