7.12.09

Dynamic 2


holaaaaahooiii O-Rangers..
how's life?
gimana weekend kemaren?
apa yang terjadi di pagi hari selasa inih?
pasti heboh dan rupa2.

eeemm..
gw itu adalah pecinta angka 2, gatau kenapa.
alasan yang paling masuk akal adalah karena gw suka bebek yang notabene angka dua itu berbentuk bebek dan gw suka bebek.
hahaha.
konyol yh?

kalo orang kebanyakan suka angka yang mengandung unsur menguntungkan alias hoki kaya 8, 5 dan 7, gw tetep dua.

Nah, berhubung gw pengen memberitahu O-Rangers tentang kehebatan angka ini, ni gw kasih kronologisnya..
minggu kemaren gw ga sengaja beli majalah Girlfriend, terus disitu ada artikel tentang kehebatan angka 2. ga pake lama, nih gw kasih biar pamor angka 8 seketika runtuh..
hahaha *devil's laugh

  • Selalu ada dua sisi dalam kehidupan


Pernah denger Yin dan Yang? Perempuan dan Laki2? Hitam dan putih? baik dan jahat? benar dan salah, hidup dan mati, naik dan turun, dan lain-lainnya?
kesemua kata-kata itu adalah dia sisi dalam kehidupan kita yang kita jalanin selama ini. sudah pasti akan ada yang menjadi si cinderella dan akan ada yang jadi cruella devil. the point is : having two sides to everything is much better than only one!!
  • Berdua, mereka lebih terkenal

-Tom and Jerry-


-Batman and Robin-


Kalo suka filem kartun, pasti kenal banget sama Tom an Jerry. mereka adalah filem kartun antara tikus dan kucing yang selaluuuuuuuu ajah ribut. dan mereka berdua terkenal dari dulu sampe sekarang. adalagi Batman and Robin terus Mickey dan Minnie dan yang paling fenomenal adalah Romeo dan Juliet.. so swit..
  • Unik
Angka dua adalah angka yang unik. selain bentuknya yang menyerupai binatang bebek (pembelaan.haha), angka 2 juga merupakan bilangan prima dalam matematika. apaan sih bilangan prima? (haduuh udah 3 taun ga nyentuh angka!) bilangan prima adalah bilangan yang faktor pembaginya adalah bilangan itu sendiri dan angka 1. kewl..
-->Selain dibagi, jika ditambah ataupun dilaki eh, dikali dengan angka 2 jumlahnya akan sama. bingung?? lets see this.
Ditambah : 2 + 2 = 4
Dikali : 2 x 2 = 4

enourmous!!

lalu, merhatiin ga sih O-Rangers kalo semua anggota tubuh manusia itu jumlahnya 2 alias sepasang??ga percaya?. cek ajah sendiri.
nih gw kasih contoh yah.. dari atas dulu, misalnya mata, alis, tangan, lengan, paru-paru, ginjal, telinga, kaki, pipi, bahu dan lutut.
ya kaaannn?? hehhe

Masih seputar tubuh, konon katanya, 2% dari total berat badan kita itu dimiiki oleh otak. waaoo. berat juga yah? tapi kalo ga ada isinya masih berat juga ga yah? hehe

Nah kalo tadi seputar biologi, sekarang seputar film dan musik. kata siapa angka dua ga menjamah dunia ini? buktinya adalah, bassistnya Slipknot, Paul Gray, menggunakan nama samaran #2. nice!
Kalo didunia film, angka dua juga banyak mewakili film atau serial tv yang hebat hebat kaya 2Fast2Furious (sampe dua gitu angka 2nya), Bad Boy II, Two Weeks Notice dan lain lainya.

Dalam bidang bahasa, angka dua juga merajai pastinya. kalo di bahasa indonesia, cukup dengan dua huruf saja sudah bisa membentuk kata seperti : di, ke, ia tau si.
dalam bahasa inggris, kata yang menyatakan dua bisa dalam berbagai bentuk kaya a deuce, a pair, a couple, a duo, a brace, twice

sebenernya masih banyak fakta-fakta lain, tapi kalo gw keluarin semua, nanti pamor 9 angka lainnya bisa hancur doonk.. hahaha

jadi buat O-Rangers yang suka angka 2 tapi masih bingung kenapa? ga usah bingung, karena biarin ajaib, angka dua juga spesial kooo.

Just be yourself and trust your soul..
:)


see yoouuuu O-Rangers..

arr

No comments:

Post a Comment