31.3.09

friendship

"A friend is one who knows us, but loves us anyway. -- Fr. Jerome Cummings"

friendship.
kata yang simple tapi maknanya luaaasssssssss bgt. mungkin ada yang pernah membuat sendiri apa itu arti dari friendship atau persahabatan?
seperti gw misalkan..
si gw adalah orang yang kalau berteman memang rada2 anneh bin ajaib.
  1. gw itu orangnya rada cuek kalo sama temen, bukannya cuek gimana yaahh.. cuma yah itu dia, sampe sekarang juga gw ga ngerti kenapa gw jarang bgt bs smsan sama temen2 cw gw tiap hari atau tlp2an.. paling kalo curhat. hehe
  2. gw adalah BAD LISTENER ever!! karena suka ga konsen kalo temen gw cerita, tapi, sahabat gw adalah orang yang sabar bgt marahin gw kalo gw mulai ga fokus. ahahah
  3. sahabat, menurut gw adalah orang yang bisa ngertiin diri gw, beda dari temen2 yang lain.
  4. menghibur waktu nangis (menaikan semangat)
  5. ngingetin buat sadar pas lagi ketawa ngakak atau marah2..
  6. sahabat, adalah orang yang pas bgt dihati gw dan sanggup ngasih gw kritikan pedaasss yang membangun
  7. JUJUR SAAT ORANG LAIN BOHONG
  8. bisa bilang NGGA dan BUKAN juga JANGAN waktu orang lain bilang AYO, BOLEH, TERSERAH.
  9. ngerhargain lu. dalam segala hal.
  10. support lu juga dalam segala hal yang tentunya positif..

dalam hidup gw yang akan menginjak usia 20. (o mai gat), gw tidak banyak memiliki sahabat. kalo kenalan banyak, temen lumayan, temen main, ada tapi sahabat? bisa diitung pake jari gw plus jari kaki.
orang2 yang ga pernah ngejudge gw, orang2 yang sayang tulus sama gw, orang2 yang selalu ketawa bareng gw.. hanya beberapa orang..

ada, jaman sma, gw sahabatan sama 6 orang gila yang seru dan comfortable banget..
Nanda, Ririn, Aris, Nugy, Tile, Dandi.

Dandi, satu2nya temen gw yang sekarang ilang gatau dimana.. ga ngerti kemana.. ilang bgt dari peredaran orang2.. hufh.
paling deket gw sama Nanda dan Ririn (panggilan sayang : NYENK)
ni fotonyaaa..


RIRIN "NYENK" FAJNI PRASETYA




FERNANDA "NDA" AYUNANI ERNAWAN


mereka adalah orang2 yang gw sayaaaanggg bgt.
selanjutnya, didunia perkampusan. dimulai dari kebetulan yang tak terduga, kita semua sekelas.semester 2, gw 'terbuang' kekelas tetangga, ga sengaja lagi, semester 3 pegeng dan ghiskeww pindah kekelas gw, semester 4, ghiskeww mental lagi kekelas lama.
jadiiii intinyaaaaaa..
gw sangat sayang mereka banget.
:))


"Your friend is the man who knows all about you, and still likes you."
-- Elbert Hubbard



"A faithful friend is the medicine of life."
-- Apocrypha



"Friendship needs no words..."
-- Dag Hammarskjold.



"Wishing to be friends is quick work, but friendship is a slow-ripening fruit."
-- Aristotle (4th century B.C.)



"mungkin tak banyak waktu yang bisa ku berikan, bukan pula segenggam harapan, apalagi sejumput harta. yang mampu kuberi hanyalah sepatah kata menghangatkan, sekelebat tawa menyejukan, dan sebongkah daging yang bernyawa untuk menjagamu. menjagamu sebagai yang terbaik"



cuuuupppssssss
arr

2 comments:

  1. ghiskeww1.4.09

    ariinnnnn i waff u deh pokoknnyaaaa. muahmuauh

    ReplyDelete
  2. minyanggg si onyot cantik jelita sepanjang masa1.4.09

    huahauha emang dah paling paling nih persahabatan kita! berbagai macam bentuk masalah ada dsini,dr mulai ttg pcaran,temennya temen,diem2an,ngambek2an,belajar bareng,nginep dikamar kosan sempit2an,ketawa guling2an,sok2an disko darurat dikosan aja pernah gokil ga tuh ahahahay kumplit dah..

    I LOVE YOU VERY BERRY STRAWBERRY BLUEBERRY BLACKBERRY MUCH !!! CUPS MUAHMUAHH :))hahaaha

    *walopun hatiku sepi tanpa lelaki tapi ada kalian yg membuat hatiku ramai kya layaknya club dangdut dirumah pegaa..hahauhauhaa(curcol with lebay mode on)

    ReplyDelete