19.3.09

wajah dewan kita :p

Zao an!!
ehhehe bahasa indonesianya adalah 'selamat Pagi". i'm crazy of Mandarin.. huaaa.. i really love it! Seru dan Fun banget belajar bahasa cina ituu.. dan yang bikin gw sangat excited adalaahh.. setiap huruf kanji di Bahasa Mandarin punya filosofinya sendiri. waaaoo. emang yah, seperti yang kita tahu, China adalah negara dengan sejuta filosofi dan terkena dengan filosofi hidupnya tentang keseimbangan Yin dan Yang. (jadi pengen nonton avatar the legend of Aang lagii. huhu).
laluu..
pelajaran mandarin sudah lewat hari selasa lalu. hehe.
tadi pagi gw bangun pagi banget buat ngerevisi tugas lab gw. hehe. udah beres iseng buka detik.com setelah sekian lama gw ga buka situs bermanfaat kaya gini setelaah dikendalikan oleh facebookk yangg oohhh.. cepat bikin bosen. blee.

ada satu berita yang (menuurut gw sii ngenes yh, kenapa sii masih ada ajah?!) bikin lumayan shock.
ada anggota DPR yang ke-gap lagi lobi-lobi di hotel.
bukan..bukan.. bukan 'lobi' yang itu. :p tapi lobi yang ini adalah lobi yang rawan korupsi.huah.
nih gw copast ajah yach..

Jakarta - Hotel kerap dijadikan tempat wakil rakyat membahas anggaran atau suatu perundang-undangan. Biasanya lobi-lobi pun ikut serta di dalamnya. Hal ini dinilai mubazir dan tidak efektif, cenderung pada terciptanya korupsi.

"Lobi-lobi di hotel dalam pembahasan seperti itu rawan korupsi. Kenapa tidak berdayakan saja gedung di Senayan," kata anggota Badan Pekerja Indonesia Corruption Watch (ICW) Emerson Yuntho saat berbincang di Jakarta, Kamis (19/3/2009).

Kasus terakhir dari tindakan lobi-lobi di hotel yakni pada kasus Abdul Hadi Djamal. Dia mengaku dalam pembahasan bersama pemerintah di Hotel Ritz Carlton itu munculah kenaikan anggaran dalam pembangunan sejumlah proyek, dalam pembangunan dermaga di kawasan Timur Indonesia.

Hingga kemudian di sana pula terjalin komunikasi dari perusahaan rekanan untuk lebih melobi para politisi Senayan. "Lagipula pembahasan di hotel pemborosan," tambah Emerson. (ndr/)

huah.
mau sampe kapan nii anggota dewan kita kelakuannya kaya gini. Om Antasari Azhar ajah udah galak banget (kumisnya. :p) ngeberantas korupsi, iichhh ini masiih ajah. SADAR DOONKK BRADER. itu kan uang gw sebagai masyarakat yang rajin dan taat bayar pajak! (karena tiap gw beli makan dan belanja udah pasti ajah bayar PPn .)

jadi, sebagai generasi muda yang peduli ayo kita gunain hak pilih kita buat ikut nentuin masa depan kita.
emang bingung sih karena banyak partai dan Caleg. tapi masa generasi BlackBerry :p ga bisa berpikiur kritis??

ayo kita dukung Indonesia, biar ga banyak tikusnyaaaaa!!!
kalo kata KPU, masyarakat yang cerdas memilih calon yang berkualitas. gitu deh kalo ga salah..
hahahaha
ntr kalo ada gw fotoin.

so, usahain JANGAN GOLPUT karena kata gw, GOLPUT tuh berarti yah memang ga ada yang cocok dengan hati nurani juga. hehe
jangan lupa dicontreng yh! bukan dicoblos. hohoho

selamat beraktifitas!!
karena sekarang gw mau mandi terus ngampusss..

NB: pagi tadi langit Jakarta, cool!! :)

cupss
arr

No comments:

Post a Comment