9.4.09

nyontreng!!

haaiiii..

buseett lama juga yah gw ga posting..

huhuhuhu. maap yah, beruhubung kesibukan (beneran sibuk) dan kelupaan, jadinya banyak absen banget.. hehehe.

gw mau ceita tentang hari ini nih.. 9 april 2009 yang udah lama banget kita tunggu2 buat ngegunain hak pilih kita sebagai warga negara yang baik. :) 

tadi pagi, bangun jam 9 terus mandi terus nyontreng, and u know what????? pusing yah ngeliat 4 lembah yang tebel banget sama ratusan nama dan 44 partai yang terpampang warnawarni disana. si gw, cukup bingung buat milih karena hampir 99% gw ga kenal siapa merekaaaaaaaa :( sedih yh?

akhirnya, gw pilih ajah nama yang emang udah gw kenal dan 'titipan' nyokap bokap gw.

ahahaha.

pada akhirnya, dengan makin banyaknya calon legislatif dan partai, kita makin asing dan bingung.

  • sebetulnya siapa sih mereka dan apa sih yang akan mereka berikan untuk kita? 
  • siapa sih mereka dan apa yang akan mereka kerjakan nanti?
  • siapa sih mereka dan mereka punya apa untuk membangun Indonesia?
  • siapa sih mereka dan apakah mereka memiliki dedikasi yang kuat untuk membela HAK RAKYA, SEMBAKO MURAH, PETANI, KAUM WANITA, BURUH, dsb?
  • siapa sih mereka dan apakah betul mereka 'mengerti' tentang dunia politik yang kejam ini?
  • siapa sih mereka dan apakan mereka akan dengan amanah menjaga amanat rakyat

hufh, ga ada yang pernah tahu. yang bisa kita lalukan sekarang adalah cuma PERCAYA dan BERDOA semoga mereka yang terpilih nanti bener2 bisa jai jembatan buat kita. bukan jembatan buat partai dan brangkas duitnya.

LOL.

cuppssss.. foto menyusul yaaa temansssss.. (foto jari kelingking gw yang ada tintanya. ahaha)

No comments:

Post a Comment