17.3.09

. cinta BOGOR .

apa sih yang ada dipikiran gw kalo hari jumat udah lewat setengah hari? bukan shopping, bukan tugas, apalagi pelajaran besok. huaaahhhh. cuma satu yang ada dipikiran gw pas hari tengah hari jumat itu datang.
pulang ke bogor.
my sweet home. my precious city.
aahhh. melebihi bandung deh amazingnya. ahahaha.

waktu hari minggu, gw jalan2 sama keluarga gw. eh keluarga bapa gw denk.. terdiri dari gw, nyokap, bokap dan dua ade gw yang demennya ngecengin orang. anehhh.. haha. terus pas gw dijalan menuju rumah, gw liat langitnyaa indaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh bgt.
SUBHANALLAH bgt dehh.. tanpa pikir panjang, langsung deh gw poto. ni dieee gambarnyaa.. maap kalo aga blur.. sambil jalan soalnya. haha

jalan baru, perempatan yasmin, menuju magrib



yah..
yang begini ini nii yang kadang2 bikin gw kangen sama bogor dan sangat muak dengan kepadatan jakarta yang ga pernah berenti..aneh.

No comments:

Post a Comment