20.3.09

The Ondels menggila

kemaren, pulang kuliah si gw dan the ondels alias temen2 cw gw yang rada ajaib itu pada berencana buat nonton Confession of Shopaholic.
jadii, setelah kuliah Pengantar Marketing yang sedikit melelahkan, gw, ghiskew, onyots dan pegeng pergi dah tuh ke PIM buat nonton. sayangnya satu member of the ondels, si westny gabisa ikut karena sakit. (cepet sembuh yh darling.. :))
laluuuuuu..
kita ke XXI PIM 2 dan pesen tiket. huah filmnyaa masih mulai 1jam lagi. ich mau ngapainn yaaa?
akhirnya gw dan the ondels pergi jalan2. niatnya sii mau window shopping ke ORANGE. tapiiii yang ada malah..
  • gw beli satu baju kaos
  • pegeng beli satu baju juga (gw lupa apah)
  • onyots beli tanktop garis2 (believe it or not, harganya cuma 32 rb ajah dan itu lucu bgt modelnya. haha)
cuma si ghiskeew ajah yang ga beli apa2. hihi.
lalu, kita balik lagi setelah puas ngacak2 toko2 baju sepanjang lantai.. lantai berapa si tuh? dibawah food court ajah.
haha.
akhirnya, kiuta duduk2 di depan XXI, dasar emang perempuan, gw langsung ajah nyeletuk "eh, fotoo kalii kitaaaa.." dan hasilnya adalah beberapa foto2 ajaib ini yang dilakukan berkalikali ga berenti2 sambil ketawa-ketawa (ahaha, namanya juga perempewi..)

dari kiri ke kanan, onyots, ghiskew, pegeng, dan si gw. :)

kurang westny.. :(

lalu, setelah berhaha-hihi sampe gila, kita masuk deh ke studio dan nonton Confessions of shopaholic. asli yah tu film, KEREN ABIS. hwidiiiihh.. mau deh gw nonton lagi.
ahahahha.
jadi, gw kasih sedikit sinopsis ceritannya nii..

Seorang jurnalis majalah tumbuh2an Rebbeca Bloomwood (Isla Fisher) mengalami sebuah penyakit 'gila belanja' terhadap berbagai macam barang branded yang harganya udah pasti ga murah. honor pekerjaannya sepagai seorang jurnalis yang sangat minim membuat ia kebingungan saat mendapatkan billing salah satu credit cardnya mencapai $ 900 atau kalo dirupiahin dengan kurs 11.500, tagihannya ampir 11 jutaan! Gila.
Sedangkan, si Rebbeca ini memiliki 12 kartu kredit yang kayanya gold dan platinum semua dehh.. ahaha
terussss..
karena terlilit utang yang jumlahnya $16.ooo dolar, (atau sekitar 190 juta) ia melamar menjai jurnalis dimajalah fashion terkenal Allete. tapi, sayangnya, saat dia udah niat banget mau wawancara sampe beli selendang ijo (yang nantinya akan jadi ikon dia) seharga $120, ternyata posisi itu udah keterima. wao. kesiann..
tapiii, disitulah awal mua 'keberuntungannya' karena dia bertemu Luke, seorang esmud yang asliu sumpah deh ganteng dan sexy abis! hahaha (maaf yh sayang :))
intinya, didalam film ini ga cuma meulu menceritakan tentang cinta atau bagaimana rebecca menyelesaikan hutang2nya.
tapi ada cerita tentang keluarga, sahabat, tentang diri sendiri, bagaimana menghargai uang, dan yang lebih penting adalah masalah KEJUJURAN. banyak banget disinggung dalam film ini masalah kejujuran karena si rebbeca adalah seorang big fat liar. ahaha


pokonya seru banget dan wajib banget ditonton deh buat para perempewi2..
mau yang girly, tomboi, semua deh.
pasti ngiler abis ngeliat barang2nyaaa..
gw ajah yang ga demen heels jadi gila2an nyari angkle boots. haha.

setelah puas ketawa, serius, nangis, dan kangen sama pacar masing2 (karena kisah cintanya romantis abis!!) kita ke food court buat makan dan nemuin temen gw satu lagi, Cinta namanya.
biasaaaalaaah perempewi, apalagi kalo bukan cuurhat on-line.
huahaa.
Cinta dateng pas kita udah beres makan. akhirnya diputuskan kita pindah ke CinnZeo..
tapi sebelumnya pegeng,onyoots dan ghiskeww beli heavenly blush frozen yoghurt.
sumpriitt itu enak bangett.
hihihi.
padahal baru pertamakalinya tuh gw makan frozen yoghuurt. huuuuuuuhuhuhuhuhu
nii gw bagibagi dehh pictnyaa..

hehe.
next post gw janji bakalan bagi2 resep bikin frozen yoghurt sendiri dehh biar lu pada bisa bikin kreasi lu sendiri.
hehe
okei..okeii..
sepertinya gw harus tidur sekarang nii..
besok kul 7.20 soalnyaa kawann..
terus,
wao.. besok itu sabtu yaaaa???
yippiieeee-yippiiee joyjoy.
berarti gw bakan ketemu pacar dan keluarga gw.
yuuhuuu..

happy weekend all!!

cupps,
arr

1 comment:

  1. Anonymous21.3.09

    aahhhh ada aku disinii. hehehhee. loves

    ReplyDelete