18.3.09

. campus life .

huuuaaaaaaaaaaaaaaaahhh.
cape yah hari inih.
bangun pagi, bikin kopi, makan dan minum energen, terus mandi, keramas tapi lupa bawa kondisioner. hahha.
terus kuliah.
semester ini banyak banget matkul yang gw senengin..
ada opini public, periklanan, dan.. mandarin..
huihi.seru abis belajar mandarin.
tapi, harii ini dosen advertising gw ga dateng lagi setelah, humm.. mungkin ada sebulan.
A S T A G A.
rumornya tu dosen LIBUURAN DI LAMPUNG.ketemu gajah kali dia. hah!
jadi kan jadwal KP gw numpuuuuuuuuuuuuukkkkk..
bleeeee.

setelah dosen adv dinyatakan ga dateng gw pulang kekosan.. eh ke Bvoice dulu denk. hehe. (oh iyh, mau promosi, kalo yang lagi bosen, mendingan dengerin streaming bvoice di www.bvoice-radio.com/listen_us)
terus kekosan..
haha-hihi sama vega dan onyottss.
teruss.. gw ke kampus lagi karena ada rapat himarcom. huaahhh peer si kekampusnya, cuma gimana lagi doonk??
abis rapat (cuma setengah jam, karena gw telat dateng. :P) gw ke bvouiuce lagi.. main2 sekalian ngadem. hehehe.
btw, eksis bgt ga sii gw dikampus?
aktifis berat.
hah!
hehe
bleee.
makan..
terus pulang kekosan dan emosi banget liat kosan berantakan diacak2 sama dua bocah ingusan (emang lagi pada pilek. haha) itu.
*HELLO SAPU, HELLO KAIN PEL, WE'LL MEET AGAIN.
hah.
kerja rodi.

hari ini kehidupan kampus gw cukup normal..
kita liat besok.
matkul pertama Lab, terus marketing and the lassstttt please welcomeee..
FILSAFAT.
*ngantuk ga si dengernya? ahhaha.
sama.

uumm.
udah magrib yh?
ga kerasa banget. mana masih harus kerjain tugas lab, bikin laporan keuangan, bikin plan B dan C proposal, follow up design..
halaaahh..
ngelebihin menteri ajah gw sibuknya.
ampun.!!!

1 comment:

  1. Anonymous20.3.09

    ooohhhhhhh. ini yang lo b3 bohongin gw yah, yg ngakunta lagi ntn kaann? sial. love arin

    ReplyDelete