17.3.09

.buat si aki.

ada temen, kenalnya dikenalin sama pacar sayah.. orangnya baik banget terus lucu.. tapi yah udah sedikit 'matang' lahh. ahahaha *penghalusan kata tua. haha *piss.ceritanya adalah waktu hari apah yah upa deh gw, gw jalan2 ke depok sama keluarga bebeks.. alias ema+bapa+ade2 gw.. terus nyokap gw mau beli manik2 buat tugas bikin rambutan dari gabus yang ditojos2in manik2 gt.. (pernah ga waktu esde disuruh gitu?) lalu, si gw nunggu dimobil dan pandangan gw terarah ke satu papan toko elektronik..
taaaa daaaaa...
ko namanya kaya kenal yh gw?????

ramedi elektrik
kaya nama si aki. *panggilan gw buat temen gw itu.
terus gw poto ajah biar si aki liat.
ahahahahahahaha.



nb : ki, bilang2 doonk kalo udah jadi ngko juragan listrik. LOL

1 comment:

  1. ahahaaa.. dasar si Alin..
    beti itumah alias beda tipis.. urang mah "Rahmedi" itumah "Ramedi"
    Tapi lomayan..numpang ngetop, daerah mana nih Lin?
    Mau minta royalti hahaha...

    ReplyDelete