12.3.09

. tak ada yang abadi .

16.29

sore-sore gini enaknya tidur yah kayanya..
sayang, mata gw belum begitu ngantuk buat dimeremin. padahal gw baru ajah minum Fludane biar sakit tenggorokan gw tuidak menjelma menjadi Flu berat. hufh.
aga bingung yah, menganalisa darimana asalanya ini sakit tenggorokan. kemungkinan pertama dateng dari kecapean gara2 ketawa-nyanyi-ketawa-teriak2 karokean sama the ondels kemaren.. bisa juga dari kondisi badan gw yang lagi dapet dan tidak fit kemudian tertular temen gw yang bersin. *huiiiyyyy.. hehe
tapi kayanya kemungkinan pertama lebih mendominasi deh. :)

lagi bingung ngapain jadi terinspirasi buat donlot lagu. *halaahh, mau donlot lagu ajah pake terinspirasi segaa. LOL
kebetulan gw lagi nyari lagunya peterpan yang tak ada yang abadi. gatau kenapa gw suka ajah lagu ini. they're talk about REALITY yang harus kita SADARI...
bahwa sekuatkuatnya kita keep sesuatu atau bahkan seseorang ataupun sebuah apapapun itu, percaya, tak ada yang abadi kecuali ALLAH SWT.
hufh.bahan perenungan yang lumayan ngena juga.
jadi inget sama orang-orang yang gw sayang dan cinta banget..
ada ketakutan kehilangan mereka semua..
tapi, yah gimana lagii..
ga ada yang abadi emang..

semingguu ini banyak banget kejadian yang salah dalam hidup gw. sedikit tamparan yang harus gw jadiin pembelajaran.
kadang, kalo gw lagi gabisa ngontrol ini gw punya pikiran dan perbuatan, udah deh... DIE.
kaya beberapa hari kebelakang ini. jujur i fell so regret. tapi dibalik semua itu ada kelegaan yang selama ini bikin gw gajelas, bikin gw selalu ngalah sama diri gw sendiri padahal I KNOW THAT'S TRUE. semuanya pernah dan bener kejadian. tapi gw selalu ngebelain orang lain untuk nyakituin diri gw sendiri.
JUST ENOUGH.

orang lain pun *sepertinya* harus berusaha menerima bahwa ge bukan lagi perempuan kecil yang lugu dan bisa bersikap manis sama semua orang padahal hatinya sakit. it was so last years. dan gw gamau lagi jadi pribadi yang kaya gitu. munafik bukan sih kalo gitu? tapi namanya proses, ga bisa semuanya berubah seketika. pasti masih ada aja yang miss walaupun gw sudah berusaha sekeras mungkin.

I'M SO SORRY IF I HURTED U.
tapi lu mesti tau, lu pernah bikin gw sangat sakit sebelumnya.
bukan maksud baas dendam, tapi sebetulnya lu harus tau ini jauhjauh hari sebelum ini kejadian.
maaf kalo gw egois.
gw cuma pengen lu ngerasain apa yang gw rasain cuz u're not transparent and so do i.
yah, begitulah kira2.

kadang apa yang membuat kita dewasa sering dilalui dengan tangis..

No comments:

Post a Comment