12.3.09

. dreams .

lama juga yaaahh gw ga nulis blog.. hehehe. sebetulnya banyak juga siih cerita2 yang pengen gw tulis.. cumaaa, ntaran ajah ahh.. cape ngebahasnyaa. MALEUS.
btw, gw lagi kangen banget bii sama satu hal yang gw kagum-kagumi semenjak gw, humm.. keas 6 esde mungkin yh? kurang inget juga kebetulan. dan hal itu adalah...

. MOTOR .

ngga tau kenapa gw sangat jatuh cinta dengan kendaraan yang satu ini. emang sii ga semua jenis motor gw bisaa dan suka. dulu pertama kali gw bawa motor itu kelas 1 smp. supra fit punya supir gw. naiknya ajah mesti darui trotoar depan rumah gw. ahahaha. tapi yang menakjubkan, gw bisa naik dan bawa motor tanpa pernah jatoh. *waktu itu. terus gw naksir banget sama motor2 ber-fairing *yang ada bodi samping kaya ninja sama cbr.
dari mulaei ninja, cbr, fxr, nsr, ducati, yahama, honda, semua deh yang ada fairingnya alias motor sport gw naksir banget. dalam pikiran gw, kayanya keren ajah kalo ada cewe yang bisa bawa motor ginian. *hehehe.
daaaaannnn saking penasarannya gw dengan si motor itu, gw memberanikan diri untuk belajar motor kopling.

motor pertama yang menjadi korban adalah shogun 110-nya temen sma gw, Keenar. *kemana yh lu narr?? udah lama bgt ga ketemuuuu!.
berhubung dulu lagi musim2nya drag race, road race, dan sebagainya, motor yang gw cobain itu udah di setting jadi custom buat balap. *sadiiiiiiissssss..
bodi minimalis dengan hanya punya bodi sam[ing ajah tanpa ada pelindung depan.
lampu... lampu ada ga yah? hahahhahaah.
speedometernya juga ga ada deh kalo ga salah.
huhu.
pkonya gw naik motor setingan balap. dan yang lebih menantangnya lagi, motor itu diseting supaya di selah *nyalain motor pake selahan samping bukan kontak.
GW GA BISA NYELAH.
hahaha
udah mana langsamnya *langsam apa yah.. susah jelasinnya. hahaha* ga ada pula, jadinya kalo gasnya kendor dikit atau kopingnya ga pas, mati dah tu motor.
ALHASILLL..
keenar cuma sanggup ngajarin gw satu puteran kompek Budi Agung.
huihihihihi.

cerita selanjutnya mengenai belajar motor kopling adalah pake motornya temen sma gw juga, Tumin. with his Satria F 150.
seneng banget belajar pake motor inihhh. enteng, ramping dan user friendly.
*thank to Tumin yang sabar banget nyelahin motornya pas gw beajar. hahahaah

singkat ceritaaaaa....

gw bisa bawa motor kopling hampir segala jenis.
jenis bebek : Jupiter MX, shogun SP
jenis motor touring : Vixion, Tiger *yang paling gede dan paling anyar jg gw bisa. ahahha,
jenis sport CBR, NSR, FXR, Ninja yang KRR, *pengen nyobain yang 250. :(, apa lagi yh??
pokonya hampir semua insyaALLAH bisa.
hehhee.
tapiiiiiiiiiiiiiiii....
gw sebel banget sama RX KING. hayaaaahhhhhhhhhhh.. emosyi tiap denger tu motor. amit2.
dan anehnya, sekarang gw malah gabisa bawa moto bebek non koping. gatau kenapah, kagok ajaaa bawanyaa.
hehehe

sampe sekarang gw masih punya mimpi yang sangat ingin *halaahh bahasa apa ituu..* untuk punya saah satu dari motor yang gw bisa bawanya itu. sayang, ijin nyokap baru tembus sampe Mio, Satria, dan Vixionnya si pacar kalo emergency. hufh.
ada rasa seneng yang banget pas gw naik motor. ini saah satu hobi gw yang ga pernah surut tapi ga bisa diwujudiinn.. huhuhuhuhuhuhuhu :(

beli motor sport ajah udah ga boleh, gimana kalo gw mau jadi pembalap yh?? ahahahahaah


*si semok , motor pertama yang bikin gw jatoh di puncak kaya ROSSI. ampe sobek deh tuh mata kaki sama pinggang gw.. hihiuhihihi*

No comments:

Post a Comment