8.2.12

Why and How

Kehidupan tentang cinta emang ngga pernah bisa ketebak. Mau kita ngerasa udah expert dan jago dibidang cinta, percaya deh, kita ngga akan pernah tau surprise apa yang dikasih sama cinta buat kita. Kaya gue.
Cinta selalu aja ngasih surprise ke gue, seperti sekarang. Dia ngasih rasa yang ajaib banget buat gue. bukanlagi sebatas cinta.

kalau kata kahitna sih, cinta sudah lewat :)

banyak banget yang nanya sama gue kenapa gw bisa suka dan akhirnya memutuskan untuk pacaran dengan orang paling dingin, cool, nyeleneh, misterius sekantor dan hampir disangka homo gara-gara ngga pernah terlihat dan ngomongin cewe.

jawabannya cuma satu dan simpel.


gw sama dia sama-sama punya paham yang orang lain kadang ngga paham, sulit paham bahkan sampai menyebabkan salah paham. dengan kata lain ; kita sepaham

jadi sebetulnya, bukan cuma dilandasi apa yang dnamakan cinta aja, tapi juga pemikiran tentang beberapa hal. gue ngga bilang kita cocok atau memiliki banyak kesamaan, cuma kita sepaham.

apa kamu paham :)


Arr

2 comments:

  1. still amazing :)
    arinda casni agustina.. hehe

    ReplyDelete
  2. Anonymous24.11.14

    There is a time which "why and how" is a mystery..

    ReplyDelete