28.6.10

Ujian Agak Serius

Hollahoi O-Rangers?
piye kabaree?
semoga damang-damang saja yaa?

mau curhat nih udah lama ga curhat..
hahaha..
jadi ceritanya si gw ini sedang menempuh UAS alias Ujian Agak Serius. hehe, bukan deng.
Maksudnya adalah Ujian Akhir Semester..
Semangat banget buat belajar dan ngapalin diantara tekanan harus menjadi PRODUSER DRIVE! yang baru..
hem..

Nanti aja yah ngebahas soal 'kenaikan jabatan' gw yang sangat darurat itu..
sekarang mau cerita tentang UAS.
UAS kali ini gw merasa bahan materinya agak kurang sesuai dengan dasar kompetensi yang gw pelajari dikelas. Terutama di beberapa mata kuliah macem Dasar-Dasar Produksi siaran Radio dan TV.
Materi yang di-ujian-kan adalah materi pertemuan 1-7 alias materi sebelum UTS. Sedangkan materi seelah UTS sama sekali ga keluar.

GW MERASA RUGI.

Loh, iya donk?
Secara nih ya, gw belajar untuk 13 pertemuan, ternyata yang diujiankan hanya setengahnya. Beruntunglah orang-orang yang sudah paham materi 8-13 tanpa harus di-ujian-kan.
Tapi apa mereka ga mikirin mahasiswa yang lain yang ga memahami materi 8-13?

setau gw, ujian itu diadakan untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam menangkap materi dikelas. Nah kalo yang diujiankan soalnya itu..itu saja, kapan majunya doonk..

Kalo O-Rangers gw termasuk mahasiswa yang mana? gw akan menjawab GW ADALAH MAHASISWA YANG SUKA HAL BARU DAN TANTANGAN.
Gw gampang mengerti dengan materi yang diberikan, jadi gw cepet merasa bosan kalo dosen gw ngasih materinya itu-itu aja.
bukannya sombong..
Tapi kan lebih baik kalo materi Ujian Itu disesuaikan dengan kompetensi yang ada agar memaksa mahasiswanya belajar kan??

Nah kalo yang keluar udah pernah diujiankan??





Nb : dikampus gw itu ada yang namanya 'kisi-kisi' alias soal dalam bentuk ilegal.. HAHAHA.


regrads,
arr

No comments:

Post a Comment