5.6.10

Melihat Mimpi

Setiap manusia didunia ini pasti punya mimpinya masing2 deh.. kalo waktu kecil, gw pernah bermimpi pengen jd astronot (standar lah jaman2nya astronot neil amstrong pergi ke bulan).
Udah gedean dikit makin sadar kalo jd astronot aga susah, jadi gw memutuskan punya mimpi jadi seorang pembalap.

Hahaha
Itu gw pikirkan ketika umur gw sekitar belasan taun.. Ketika gw belum melihat dunia seperti apa dan bagaimana.
Gw masih polos, dan itu mimpi murni seorang anak cewe yang ga ada cewe2nya sama sekali.

Berawal dari kecendrungan gw akan menjadi seseorang yg menonjol, berbeda dan punya pilihan, gw tertarik dengan motor dan kehidupannya.
Kaya Balap liar, balap resmi, bengkel, macem2 motor dan perasaan dibalik itu semua.
Maksudnya perasaan adalah apa yg melandasi seseorang bisa sangat mencintai hal itu.

Dulu gw masih berpegang pada 'keinginan gw untuk berbeda dr kebanyakan cw dan sama derajadnya dgn cowo' tapi semakin lama perasaan itu berubah menjadi sebuah pakem dalam hidup gw.
Kalo kata orang bule, two wheels is my passion not fashion.
Jadi si gw tidak lagi melihat tren dr motor itu sendiri melainkan lebih kepada PASSION.

Balik lagi soal mimpi..
Mimpi gw jadi seorang pembalap ga pernah luntur walaupun seperti tidak pernah ada jalan menuju situ.
Why?
Alasan paling dasar adalah karena gw perempuan dan kalo perempuan lecet nilai jualnya jd berkurang..
Gw ga setuju sih.. SANGAT.
That's why secara geriliya dengan teknik underground gw berusaha mewujudkan mimpi itu.

Ada sebuah kekuatan ketika mimpi itu udah menjadi jiwa.
Seperti ada yg terus meledak2 ketika mimpi itu menjadi tujuan kehidupan.
Dan gw merasakan itu.
Hampir 10 tahun gw cuma mimpi bisa jadi pembalap, kini hampir terwujud.

Gw dapet kesempatan untuk test ride minerva yg baru, Megelli 250 RV dan Megelli 250 RE.
Emang sih bukan jadi pembalap beneran..
Cuma u know what?
Ketika lu berada disebuah lingkungan yg mana menyoroti lu sebagai sesuatu yg berbeda alias memiliki daya tarik, semua orang akan fokus sama lu.

Gw ga sendiri, ada 2 temen cewe dengan mimpi yg hampir sama ikutan test ride.
Reviewny, menyusul yaa.

Hari itu dipanasnya sirkuit sentul, saingan fokus para lanang2 dr media dan pihak MMI juga blogger adalah umbrella girl.

Perbedaan yg signifikan antara kami yg terlihat adalah outfit alias pakaian.
Kami, riders memakai jaket kulit, celana panjang, spatu dan sarung tangan. Dan neng umbrella pake baju setengah dada terus bajunya ada lagi dibagian celana.
Oke, dan kami menjadi point of interest semua orang disana selain si megelli itu sendiri.

Ada yang bikin gw selalu mesem2..
Ketika wartawan datengin gw untuk ngoborl, wawancara dan tanya2, pertanyaan pertama mereka yg selalu ga bisa gw jawab dengan sempurna karena, gw sendiri pun ga tau apa jawab sebenarny..

Wartawan : sehari2 pake motor apa rin?
Gw : ngga pake, cuma dijemput sama mercy 3 pintu 40 kursi *nyengir*
Wartawan : wah? Serius? Tapi ikut club motor kan?
Gw : hehe, motor aja ga punya mas apalagi ikut club.. No, i'm free..
Wartawan : *muka mulai bingung* nah loh, kok bisa bawa motor cowo, disirkuit sentul lagi?
Gw : *mesamesem sambil keliatan aga tolol mukanya* gatau mas saya juga, mungkin karena Passion. Motor itu jiwa buat saya. That's all. Tapi yaa, gatau juga. Hehe
Wartawan : *muka lebih bingung tapi terus senyum* cool.. :)


Yah, kata siapa mimpi ga bisa dilihat dan dicapai kalo kita ga punya medianya? Gw buktinya. Tanpa punya motor untuk menyalurkan kegilaan gw akan motor gede, gw bisa ngerasain aspal sentul karena 'hadiah' Allah yg seperti membuka jalan menuju mimpi gw..

If there is a will, believe that there is a way.















Regrads,
Arr

No comments:

Post a Comment