5.1.09

renungan setelah perang

hari ini kerjaan gw tiduuur mulu.
udah kaya anak beruang lg hibernasi.

sempet ketemu pacar sih emang, hehe. cuma ttp ajh ngantuk. gw rasa rasa ngantuk gw bersumber dari 2jenis obat sakit gigi yg memiliki efek ngantuk lebih dari obat tidur.

cataflam dan mefinal -kalo ga salah-

sakit bgt gigi gw gara2 gusinya bengkak. masyaa ALLAH, udh 3hari ga kempes2 juga.
huaah.

terus, gara2 badan gw over reacted terhadap si obat tadi, gw tidur dr jam 4 sore ampe jam stgh 12 malem.
pastinya, kelewat ashar,dan magrib. demi deh gw g dgr adzan..
huuah, kalo kata emak gw,
"jangan suka tdr magrib, nnt mata sm telinganya di tutup setan"
dan kejadian hr ini.

bagaimana bs gw tdr senyenyak itu pdhl pintu kosan belum dikunci.
dasar ajh gwnya 'JAHE' alias JAGO HE'ES kata bhs jerman.
kalo di nasionalin artinya adalah TUKANG TIDUR. hahaha.

jam 12 gw kbangun bukan brati gw mau ngapa2in. gw kbgn karena tmn gw sms, ad hal yg harus diselesaikan detik ini juga..
apalagi kalo bukan cinta dan persahabatan?
-saelaaah bhs gw-
sbnrx ad yg lbh pntg dr itu si.. cuma yg satu ini emg harus diselesaikan.
hoho.

kayax si gperlu detail gw jelasinx, cuma yg jelas tmen gw itu berusaha 'mengklarifikasikan' kepada si gw.

ga pake emosi. ga pake marah2. emg gwx judes ajh si td..
terlihat dmata gw, si gw dan si dia berusaha memecahkan mslh dgn jujur,kepala dingin dan bersikap dewasa. bersikap dewasa dsn sih lebih ke saling ngebuka hati dan pikiran untk saling nerima satu sama lain.
dan it's work.

gw berdamai dgn si dia dgn baikbaik. dan menjadi teman.
walaupun, nene2 pake g-string salto2 juga tau, SEGALANYA BUTUH PROSES untuk mengubah mindset gw thdp si doi.
intix, mengubah persepsi gw kepada perspektif yg baru.

ada banyak hal yg gw ambil dari persmsan gw td sm si doi..

.belajar bwt mghadapi kenyataan
.belajar bwt nahan emosi dan mikir sblm ngmg
.belajar bwt menerima org lain yg mau brbh
.belajar bwt ga egois

poin terakhr ngebawa si gw menyelami dalamnya hati -halaaah.bhsnyaa-
eh, tp seriusan, gw jd introspeksi sama diri gw sendiri apakah gw sudah tidak egois dgn tidak brpkran subjektif? apakah gw sudah tidak egois dgn memikirkan perasaan dan menghargai orang lain? apakah gw sudah tdk egois dengan bs berlapang dada memaafkan dan meminta maav pada orang lain?

.mungkin.

karena kadang gw juga msh suka miss ajh sm segalanya.
masih suka bubudakeun -ky ank kecil, bhs jerman boy.hehe-

tp, kan segalanya juga belajar dan proses..
ya ga?

yah, smg gw bs ngelewatinx..
amin!!

No comments:

Post a Comment