5.7.10

Happiness

Hollahoi O-Rangers..
Ga kerasa yah udah masuk bulan Juli lagi? perasaan baru kemaren deh gw ngerasain jadi mahasiwa semester 1 jurusan Broadcast..
tapi sekarang........ I'm Ready for my SKRIPSYONG.
hehehe..

Skripsi ditunda dulu deh sampe awal september..
sekarang gw mau berbagi soal kebahagiaan.

Belakang ini gw terkena sydrome MellowManiacs. Yap. berbagai aral melintang kayanya ga putus-putus menerpa gw yang sedang labil-labilnya ini. Dari mulai masalah percintaan yang sempet gonjang-ganjing kaya dunia persilatan, kerjaan yang bikin bingung kaya perempatan rawa belong sampe masalah keluarga yang aneh-aneh aja.

Well, gw berusaha tough dengan semua yang menimpa gw. Pretend to be tougher everyday exactly. Gw sebetulnya sangat tidak suka terlihat lemah oleh siapapun termasuk orang-orang terdekat gw. Karena sejak kecil gw terbiasa diandalkan dan dijadikan orang yang harus kuat oleh bapa gw. So, rasanya gw hampir pantang keliatan lemah.
Tapi gw cuma manusia. Berkaki dua dan hanya memiliki satu hati dan satu otak.  Walaupun banyak banget orang yang bilang gw ini adalah lelaki yang terjebak didalam tubuh perempuan alias A half men and woman, gw tetep aja bisa lemah.

Finally, gw tidak lagi memungkiri ketidakmampuan gw untuk merasa kuat lagi. Gw melemah. Karena gw merasa hampir semua orang bermasalah sama gw sejak i had a job. Pekerjaan gw emang ga kenal waktu dan ga kenal tanggal merah. Kerja dari pagi sampe malem dan ga tentu harinya. Karena pola kerja gw yang seperti ini lah banyak orang yang gw tinggalkan, orang-orang yang gw kecewakan dan orang-orang yang merasa gw ilang.
Honestly, gw juga merasakan hal yang sama, walaupun mungkin ga keliatan..

Gw kehilangan kebahagiian gw dengan si cotton candy,
Gw kehilangan waktu main sama sahabat-sahabat gw,
Gw kehilangan kebersamaan sama duck's family,
Gw kehilangan hobby gw, 
Kehilangan waktu gw karena pekerjaan ini.

Sumpah, gw ga cari materi.tapi gw cuma berusaha untuk make them proud dan memuaskan diri gw sendiri dengan mimpi-mimpi masa kecil gw jadi artis. hehe
Alhamdulilah bokap nyokap masih sanggup biayai segala macem tetek-bengek printilan gw yang ajaib-ajaib tanpa gw harus kerja. Gw ga bisa analisa apakah ini suatu keputusan yang salah buat hidup gw?

Gw dapet semua yang udah lama gw impikan.
Menjadi entertainer, nyemplung ke dunia otomotif, ketemu orang-orang hebat dan menyalurkan bakat ajaib gw suka ngomong sendiri didepan kamera.
But, i lost much.

Mungkin, setelah pertimbangan yang sangat matang, gw akan pergi dari dunia yang udah menjadi ember buat PASSION gw..
Tapi gw ga tahan harus kehilangan apa-apa yang menjadi darah buat gw. Apa-apa yang bisa bikin gw ketawa 3 hari 3 malem. Apa-apa yang memberikan gw banyak tentang kenyamanan, kasih sayang dan cinta. Mungkin gw ga siap, atau mungkin belum siap.
We'll see saja lah..

DRIVE! udah masuk episode 8. Berarti hanya tinggal 5 Episod agi untuk sampe 13 episode season 1. Cuma seperti yang sudah gw katakan adalah, gw akan quit. Gw akan mencoba PASSION lain yang meminimalisir kemungkinan gw meninggalkan mereka like be a writer, atau jadi dosen atau pengajar atau MC freelance, atau apalah yang membuat hati gw aman..

Bukan keputusan yang mudah emang untuk mencoba melepaskan ini semua, but, gw ga bisa lama-lama kerja dengan bayang-bayang rasa kehilangan yang terus menerus nebeng di belakang gw.
Finansial oke, tapi rohani gw blarakan.




Money can't buy any happines and time.






I miss you,
arr

1 comment:

  1. Anonymous28.11.14

    Pursuit of happiness is never easy..but it's a beautiful journey

    ReplyDelete