26.11.09

New Look!!

Holla hoiiii all..
hehe..

hari ini saya sangat amat berbahagia sekali.. karena setelah sekian lama hasrat gw terpendam untuk mengganti layout profile blog ini akhirnya kesampean juga!
yippei!!

after that,
today is my LAST MID TERM DAY.
sounds good, huh?
yayaya..
walaupun harus bersusah payah macet 2 jam dijalan padahal cuma dari bintaro-binus doang..
terus dandan kaya mba-mba sales kartu kredit.
eww..
ditambah ujian yang soalnya mutermuter..
but overall, I'm HAPPY!!

lalu..
sipacar saya yang telah lama ku nanti (kaya lagu apa yh??) akhirnya betelor juga. (eh?!)\
hehe..
maksudnya akhirnya setelah dierami begitu lama, skripsi pacar sayah beres juugaa..
yeeehoooo!!

CONGRATULATIONS FOR U, Dear My Chewy Gummy Gummy Candy. (hahaha.kampungan)

dan, sepertinya kebahagiaan tidak berakhir disana, karena sebentar lagi saya akan meluncur (tapi kayanya bakalan banyak hambatan sii) menuju kota indah penuh hurahura.

PARIJS VAN JAVA.

oke, ada yang mau nitip oleh-oleh kah?
huhu
doakan saya selamat sampai tujuan yahh.. o-rangers..

*O-Rangers adalah sebutan baru bagi siapa saja yang telah rela meluaangkan waktunya untuk membaca blog saya yang isinya curhat melulu. hehehe.

see u around!!



lovvvvvveee,
arr

No comments:

Post a Comment