22.11.09

a chocolate caramel latte!

Hollahoii!!

Apa kabar ni semua?? hehe. mudah-mudahan di penghujung bulan November ini semua keadaan berjalan baik yah??

sepertinya gw mau sedikit berbagi mengenai apa yang kualami seminggu penuh ini..
Allah memang sangat sayang sama gw, karena di sela-sela sumpek dan mampetnya otak gw akibat UTS alias Ujian Tidak Serius (hehe), gw diberikan kebahagian yang rrruuuuaaarrrr biasa!!


First, akhirnya, finally, setelah SATU BULAN bersabar, satu bulan menyemangati diri sendiri dan dirinya, satu bulan bertahan melawan badai, rasa curiga, CEMBURU, dan iri hati, satu bulan menahan rasa rindu (sampe ga berani bilang kangen) gw ketemu juga sama seseorang yang udah sukses bikin gw selalu jatuh cinta sama dia, even dia lagi marah2 sama gw (haha, rada sakit kayanya gw.) gw akhirnya ketemu sama PACAR GW!! Andita Herlambang yang keluar dari tempat persemediannya untuk ngerjain skripsi. damn. itu hal yang paling membahagiakan di bulan ini (lebaiiiiiiii)

Second, gw juga akhirnya ketemu sama pasukan-pasukan tempur berani mati gw. haha. TILE, dan LAUK. Cuma kurang seorang lagi Ega.. mereka sahabat-sahabat gw yang sangaaaaaaaaaaaaaaaattt gw rindukan mukanya untuk dicaci. hihi. Love u guys!!

Terus, terus apa lagi yah?? udah deh kayanya.
ketemu mereka udah lebih dari cukup buat gw guna mengobati kesetresan gw dengan tugas kuliah. humm..

heart u so much ANDITA HERLAMBANG.
love a bunch for u guys!!


*kita harus ke gantole dengan formasi lengkap, secepatnya. gw gamau tau!!
lalala


nitey,


arr

No comments:

Post a Comment