11.11.09

EXHAUSTED

Mungkin foto diatas biasa mewakili perasaan dan keadaan gw sekarang. hufh.
Cape bangeeeeett..
Gatau kenapa gw akhir-akhir ini ngerasa aga kurang bersemangat ajah kadang2.
kadang-kadang suka adaaaaaaa ajah yang bikin gw ngedrop.
entah dari laptop gw yang udah mulai sering kena serangan lemot, kemudian dilanjut dengan kegiatan gw yang unscheduled banget, kemudian tugas-tugas gw, keluarga, si uloobabisoo juga kadang2 bikin gwemeeyyysss.
hufh.
ngeluh deh. :(. padahal udah janji ga akan terlalu banyak ngeluh lagi. tapi apalah daya gw emang lagi cape banget.

entah apa sebetulnya yang menyebabkan gw se-tidak semangat ini. intuisi (saeelaaaah) gw mengatakan bahwa semuanya adalah ke-erorr-an dari DIRI GW SENDIRI. kenapa begiu? karena gw ngerasa gw terlau banyak membuat kegiatan sehingga gw sendiri pun cape buat ngejalaninnya.

Senin : Kuliah dari jam 11.20 sampe jam 17.00 (mamam deh tuh!)
Selasa : Kuliah dari jam 13.20-17.00 (mata kuliahnya ngebosenin. wekss)
Rabu : kuliah dari jam 07u.20-13.00 (bahasa cina pula) teru ngajar news casting dari jam 13.20-17.00 (nyammmy)
Kamis : kuliah kadang pagi kadang siang, tergantung sama mood dosennya dan mood anak2 kelas. hufh.

Diseasela jadwal gw yang padat, kadang gw suka bikin janji dengan orang, ngurusin keuangan bvoice, ngurusin acara himmarcom, ini, itu, sana, sini.
REMPOOONGGG banget kaya ondel-ondel.
dan hal yang bikin keadaan semakin runyam adalah :

1. Gw itu SHORT MEMORY LOSS alias PELUPA tingkat DEWA.
2. Gw itu CINTA dengan DEADLINE alias SUKA NUNDA2 pekerjaan. Hasilnya : 30% tugas gw over deadline. damn.
yang ketiuga, gw itu, TELEDOR, SELEBOR, SEUREUDEUK.
segala ditambrak, segala kejeduk, segala lupa taro dimana, segala acak-acakan, segala macem rusuh..
hufh..

gimana cara mengatasinya yh?
any idea?
cape nii jadi orang yang ga bisa teratur gini..



nite

arr


* gw lagi pengen pergi ketempat dimana gw bisa diem lama sendirian, atau ketawa2 bareng sahabat2 gw yang ga bisa diganti dengan apapun. bukit gantole, i miss u so much! more than my boyfriend for sure...

2 comments:

  1. Ya anda sedang mujur punya kesempatan dan kesibukan seabrek gitu. sepertiny anda kurang bersyukur saja. anda masih punya kaki untuk berjalan seluas dunia,punya tangan untuk memegang erat siapa sj yg anda sayang n dicintai,masih punya mata untuk mengetahui yg ada di depan tidak seperti yg kita bayangkan..sepertiny tuhan terlalu berpihak dengan anda!? teman,kekasih,keluarga semua pasti pergi. sendiri,sedih dan bahagia hukumnya wajib dirasakan bagi mahluk yg namanya manusia,dalam keadaan baik maupun tidak. moga bermanfaat

    salam

    ReplyDelete
  2. betul juga si memang..
    cuma mungkin ngerasa sedikit keteteran ajah sii..
    cuma kalo untuk kurang bersyukur??
    mungkin bisa juga akibat dr kurang bersyukur..

    thx for the comment.
    :)


    rgds,

    ReplyDelete