9.9.09

L U C K Y

hari ini sebetulnya agak sedikit mengesalkan..
dari kemaren sih, malam mingguu yang begitu kurang okeh.. untungnya ditutup dengan ketemuan sama si ulobabisooo, mba tisa dan yogaa. :)

tapi pas lagi dengerin "i miss you"nya incubus mendadak pengen nulis.. hehe..
lagi terlintas tentang sebuah keberuntungann.. menelaah apa ajah keberuntungan yang udah dikasih sama Allah SWT buat gw ini..

  1. Gw beruntung karena udah dilahirin kedunia ini sebagai yang paling ditunggu2 karena gw anak pertama. beruntung karena dapet 'kasih sayang tunggal' selama hampir 5taun sampe ade gw lahir. beruntung karena waktu masa kecil gw ga terbuang sia-sia dengan game teknologi mutakhir kaya sekarang. beruntung karena masih ngerasain main karet, main benteng, sepeda keliling komplek,main tanah, masak2an, dan bukan main ps or internet
  2. Gw beruntung karena dididik secara keras dan menjadikan gw tangguh disegala medan kehidupan (saeelaaaahhh..). beruntung karena punya orang tua yang ngerti kelakuan gw yang ajaib. beruntung karena punya ade2 dan sodara sodara yang saling mendukung satu sama lain.
  3. Gw beruntung karena bisa melakukan apa yang gw suka!! (the best part of life).
  4. Gw beruntung jadi perempuan. perempuan yang beda. perempuan yang ga lenje. perempuan yang otaknya bukan cuma make up sama fashion mulu. perempuan yang keras hati tapi lumayan perasa. perempuan yang punya rahim sehingga bisa punya anak nanti. perempuan yang diciptakan secara istimewa oleh Allah SWT.
  5. Gw beruntung karena punya kerjaan yang nyambung sama hobi gw.
  6. Gw beruntung punya pacar kaya Andita Herlambang yang ngertiin gw luar dalem. ngertiin kegilaan gw akan motor and boy's stuffs. kecintaan gw akan sastra. keanehan kelakuan gw. kemoody-an gw. kemarahan gw. dan segala rupa input dan output yang dihasilkan jiwa raga gw (lebaayyy)
  7. Gw beruntung karena punya sahabat2 yang bener2 sahabat bwt gw. ga perlu selalu ada saat gw butuh, tapi selalu saling ngingetin dan ngertiin kita.
  8. Gw beruntung karena udah bisa cari duit sendiri disaat gw masih rieweuh kuliah
  9. Gw beruntung karena pernah ngerasain dapet beasiswa. ahaha
  10. Gw beruntung karena punya kepribadian yang ajaib dan alterego yang luarbiasa ajaib
  11. Gw beruntung atas kehidupan dan nyawa yang dikasih selama ini sama gw. atas jutaan kesempatan yang datang bwt gw. atas segala kemudahan hidup. atas segala kemakmuran dan kesehatan.
  12. Gw beruntung karena gw masih survive dan semangat ngejalanin kehidupan gw yang kaya roller coaster.
  13. Gw beruntung karena bisa menjadi ekstrovert dan introvert sekaligus. :)
dan sejuta keberuntungan lainnya. kadang, gw ga pernah ngitung betapa beruntungnya gw hidup ngontrak dirumah tuhan ini. for free. (walaupun kosan bayar, tapi kan punya si om. haha) kadang gw masih aja suka ngeluh kalo uang jajan kurang, bayaran kuliah telat, tarif kereta naik, tukang otak-otak bawah jembatan uki ga jualan, bis ngetem, dsb..
gw ga pernah bersyukur dengan kosan yang nyaman,aman,dan bebas. ga bisa hemat, bersyukur tarif kereta cuma naik gope sedangkan uang jajan ditambah 50ribu/minggu, masih ada tukang otak-otak di lampu merah rawa belong yang lebih enak, dan nikmatnya bis ac kalideres di jam setengah 2 siang.

see? betapa emang yang namanya manusia ga pernah puas.
betapa isi buku ekonomi tentang kebutuhan selalu sama dari jaman gw sd sampe sekarang tentang "manusia tidak akan pernah puas meskipun kebutuhan terpenuhi".
betapa gw kurang pandai bersyukur
-tu kan ngeluh lagi.. :X-

okei, tulisan hari ini adalah tentang keberuntungan..
wanna share yours?

arr

2 comments:

  1. saya juga merasa beruntung walau kadang masih suka ngeluh :p
    1. beruntung jadi anak pertama dan anak perempuan satu-satunya, karena walaupun si mama papa bilang mereka selalu membagi syangnya saa rata tapi aku tetep berasa paling disayang ^__^
    2. udah bisa cari duit sendiri berasa beruntung banget karena masih banyak sarjana-sarjana S1 yang masih nganggur di luar sana.
    3. Masih menjadi single fighter, i feel lucky for this. Ngga direpotin ama pacar yang cemburuan, mau kemana-mana ngga ada yang neror nanya-nanya, masih bisaflirting dengan bebas :p
    4. Punya keluarga, sahabat dan orang-orang yang care banget sama aku. This is the best thing in my life.

    Ahhh banyak bangettt... saya mau mensyukuri ajahh ^^

    ReplyDelete
  2. samaaaa...
    :)

    *suka berasa lebih happy kalo udah inget hal2 yang menyenangkan.. ;p

    ReplyDelete