14.8.09

rejuvalompa

aku benci.
jika sisa sisa cinta angin masih harus aku semai dengan luka
aku benci.
harus kembali mengayunkan jentik-jentik cemburu ini bersama detik detik yang sepertinya enggan untuk segera menyingkir dari keterbatasanku.

sungguh,
aku begitu ingin memecahkan dan membuatnya menjadi buih.
namun entah,
entah bagaimana aku mampu mebuyarkannya sedangkan aku tak pernah mampu untuk menghilangkannya.

aku terganggu.
oleh semua yang kalian lemparkan tepat didepan batas kesabaranku.
aku begitu lelah.
memberhentikan irama permainan yang sebenarnya tak pernah aku mainkan.
tak pernah aku mulai
dan sekarang ingin ku akhiri.

aku tidak punya banyak waktu untuk menunggu.
sekarang hentikan ratapan itu dan jangan pernah lagi sekalipun kau coba melerai.

hentikan aku bilang, tatapan matamu yang tergenang oleh pilu.
aku tak akan pernah lagi bersatu.

aku
lelah

kadang harus terus menerus merisaukan rindu

kemudian
aku
lelah

membiarkan semua ini mengikatku.

aku
begitu
ingin
tidur.

dan
jangan
ada pernah lagi





setitikpun gemericik dan genangan tentang rasa.

2 comments:

  1. kenapa judulnya "rejuvalompa", apa artinya?

    ReplyDelete
  2. gatau mba apa artinya, pas mau ngasih judul, yang terpikirkan itu..
    jadi, yasudaa saja saya tuliss..
    hehehe
    absurd yh?

    ReplyDelete