20.9.09

HAPPY HAPPY IDUL FITRI!!

"minal aidzin wal faidziinn.. maavkan lahir dan bathin.."

halooo semuaaaa.
alhamdulilah banget yah kita akhirnya nyampe juga ke lebaran..
yeaayy..
tapi masih pengen ramadhan lagii.. masih pengen tarawehan.. sepet2 bangun saur..
ga sabaran nunggu bukaa..
aahhh..
i'm gonna miss that moment!!

gw lagi ada di daerah batang, pekalongan..
lagi liputan posko flexi speedy arus mudik 2009..
disini poskonya nyaman bangett,,
ber-ac, ada PS, ada internet gratis dengan kecepatan yang kenceng, pijit elektrik yang cihuy banget, makanan, minuman, dan semuanyaaaaaaa..........
FREE!!

makanya gw numpang update..
hahaha..

oke, kemaren pas tanggal 16 gw udah mulai liputan di Stasiun Kebon Kawung Bandung..
lumayan rame dan orang2nya baik-baik..
kemaren pas dibandung gw menclok sama grup satu.
grupnya Mba dina, Mas agung, Mas Gofur dan Pa sayadi..
hehe
orangnya2 seru bangett dan ngocol juga. padahal baru pertama kali ketemu dan cuma ketemu 12 jam doang tapi udah berasa akrab. hehe
(apa gw yang sksd yah? hihi)
sayang gw berdosa disana..
karena tidak mengabadikan moment itu melalui kameraaaa.
hikss

next gw liputan kuis di Parkir Timur Senayan pas acara pelepasan mudik gratis Telkom grup.
banyak bangeeett bisnyaa. buset. apalagi yang mudik. hehe..
terus gw disana nebeng sama grup 1,
yang isinya orang2 kurang sehat semuaa..
ahaha
ada Mas Mufti, Mas Diyan, dan si Lukman..
hehe
seru bangeettt..
sampe gw ketiduran 3 jam tanpa bangun di kantor samuan saking capenyaa..
buat foto, menyusul yaahhh :))

and yesterday, gw terbang dari jakarta ke semarang buat bergabung sama tim gw yang seharusnya. yaitu tim 2.
hehe
mau sedikit cerita ni waktu gw naik pesawat..

gw itu baru sekali naik pesawat, nah yang kesemarang kemaren itu adalah yang kedua kalinya. so, gw lupa cara boarding, cara cek-in dan harus kemana, karena terakhir gw naik pesawat adalah 3taun lalu.
ahahahaha
akhirnya, gw planga-plongo persis sapi bego.
ampe setiap gw masuk kemana ajah (ruang check in, airport tax, waiting room dan ruang boarding) setiap petugas kelihatannya tau gw bego dan mereka selalu memanggil gw untuk mengarahkan gw harus kemana.
tengsin siih, gaya udah 100% banget tapi tolol dibandara.
haha

bodo ah, emang gw gatau, masa harus so tau. mending nanya kan??
:P
bukan disitu ajah, setelah gw naik pesawat, ternyata dia mengalami take off yang kurang oke, sehingga gw mendadak sesak napas karena perubahan tekanan udara.
beruntung, gw ga sempet ngeluarin tu masker oksigen. hehe

diatas, pesawan gw udah kaya pesawat ulang alik.
miring kanan, miring kiri, nikuk kanan, nikuk kiri, nabrak awan, turbulensi dan kayanya setelah gw perhatiin, tekanan udaranya lagi besar deh.
gw rada pusing. secara yah, tadi paginya gw lupa saur..
selamet dah.

waktu landing, si pesawat mengalami hard landing yang menyebabkan si gw babacaan dan dzikir sambil setengah melotot. (booooooo, gw takut doi ga bisa ngerem!!)
tapi alhamdulilah gw bisa mendarat dengan baik dan gw bisa ambil bagasi gw. pas gw ambil bagasi, gw langsung cabut. dan dikejar ajah loh sama petugas bandara.

Petugas bandara : "Mba..mba!!" sambil lari2 ngejar gw
Gw: jalannya cepet terus nengok "Ya Mas?"
Petugas Bandara : "Maaf, tanda bukti bagasinya?"
Gw: "ooh iyah" gw ambil print-an boarding pass dengan tololnya
Perugas bandara: muke bingung
Gw: sama bingung ngeliat dia bingung.
Petugas Bandara: maav mba, bukan yang ini. yang ada di tiket.
Gw: gw bingung "tiket??" mikir.. "Ooooooohhhhhh di tiket asli yah?? yayayaya"
Petugas Bandara: "kan saya bilang bukti bagasi mba, biasanya ditempel di tiket asli"
Gw: tengsin. setengan malu, gw keluarin tu tiket.
Petugas Bandara : "makasih mba," sambil copotin buktinya di tas dan tiket gw.
Gw: langsung caboot tanpa tengok2 lagi.

hahaha
sooo silly.

oke, back to my worktrip.
kemaren gw ke semarang, ke kampung kopi banaran.
orang2 diposkonya sarap.
bocor.
sakit jiwa.
haha
gw ketawa2 dari mulai jam 5 ampe jam 10 malem.
gokillll!!

sekarang, gw lagi nungguin pengunjung posko rame, terus liputan terus meluncur lagi ke madiun dengan tim asli gw.
GRUP DUA.
ada Mas Danil, Mas Gege, Mas BT, dan pa Martin.
ini semua orangnya urat malunya udah pada melar semuaa..
hahahaha
gokill!!
Foto ada di FB.
hihi

Oke,
wish me luck yahhh..
doakan saya baik baik dan sehat sehat juga lancar-lancar selalu..


salam opor dan ketupat!

:))


PS: hari ini kita satu tim kesiangan solat id!! hadooohhh.

1 comment:

  1. Huahahahahahahahahahahakhakhak

    Kocakkkk....
    ngga papa neng
    yang penting gaya!!!
    kalo udah gaya, mau ngga ngerti apa-apa juga orang bakal maklum :P
    tapi asli lucuuu

    ini lagiii kesiangan solat id, widiihhh bisa yahh, jangan ajah kamu datengnya pas udah bubaran huahahahahahaha

    ReplyDelete