17.4.09

my dream ride

holaaahoiii..
dah lama juga yh ga posting. huhuhu.
maav yh gw belum sempet menampilkan foto jari kelingking gw yang ada tinta bekas nyontreng, abisan keburu dipotong kukunya dan gw lupa. hihiuhi..
sekaaaaraaaanggg, gw sedah dilanda syndrome malas.
  • malas mandi (padahal udah mau jam 3, dari pagi lohh.. haha)
  • malas ngerjain tugas marketing yang sukses banget bikin gw emosi tingkat lanjut
  • malas makan (males mecahin duitnya. hoho)
  • dan malas ngapa2in..
kerjaannya dari jam 11 tadi adaah main facebook dan buka milist terus liat blog tetangga.
eh sempet googlingan juga denk. hoho.
teruusss, gw pengen banget niiii seisi dunia (sailaahh bahasanya) tau kalo gw itu sangat mencintai motor lebih dari buku pengantar marketing.
hufh, jadi ada yang mau gw beliin satu ducatiiiii ajahhh.. (haha. kalo kata orang sunda, ducati mana duitna artinya gatau darimana duitnya. ducati = duka ti)hehhe

I REALLY LOVE MOTORSPORT.
dan pengen banget, someday gw punya (dengan duit sendiri) dan jalan2 keliling bogor, sombong2 sama orang2 yang SOMBONG yang sok banget petantang petengteng pake duit bapanya jugaa. weeee...
dan ini adalah my dream ride..


DUCATI 1098R "RED DEVIL"

dan yang juga menggairahkaaaannnnnnnn....



DUCATI 1098 S "BLACK KNIGHT"


yaaa ALLAH, semogaa, suatu saat saya dapat membeli ini dengan uang saya sendiiri. amiinn.
hehhee.
btw, nama Red Devil dan Black Knight nya mah hasil karya gw sendiri,, hehehe bukan dari ducatinya. hohohohoho

lalu, gw penasaran kenapa si 1098R itu bisa keren banget. dan pas nyari info, pantesan ajaaahh keren bangeet, abisan..
  • claimed to be "the lightest, most powerful twin-cylinder bike ever" with a true competition-level traction control system supplied as standard for maximum track performance.
  • dirancang untuk menjadi "juara" di kelasnya dengan menanamkan twin silinder yang paing canggih yang pernah dibuat.
  • para perancang dan mekaniknya ajah sampe memfokuskan kerjaannya cuma bikin di 1098r jadi the best. kewl..
  • dengan race-proven chassis technology, kita bakalan ngerasain kenyamanan yang oke banget.
  • The 1098 R is not a replica - it’s the real deal.
  • dibuat tipe R karena emang ditujukan buat balap, racing gituu.. hehehehe
  • An incredible 180 hp L-Twin Testastretta Evoluzione engine in a race-winning Trellis chassis set-up tips the scales at an unbelievably lightweight 165 kg (364 lbs) and comes with a race kit that introduces Ducati Corse’s world championship winning traction control system (yang ini rada bingung translate-innya. hehhe)
  • walaupun tetap mempertahankan trademarknya, seperti buritan yang nungging (sexy!!), tampilan depan yang kewl tapi compact, twin silinder yang dipasang tepat dibawah kursi dan single-sided swingarm. hanya saja ada sedikit penyesuaian di 1098r mengingat tujuan buat balap. (niceee)
  • sistem pengeremannya pake Brembo brakes monoblocks buat menyokong his single-sided swingarm. (ajeeeeebbb)
  • masih banyak lagii sih sebenernyaa, cuma repot juga kalo dikasih tau semua, so, klik ajah www.webbikeworld.com/ducati-motorcycles/ducati-1098-r/
hufh,
kenapa tiap abis ngeliat motor2 yang ajib2 itu gw suka jadi gemes sendiri yaaahhh.. mungkin rasa gemesnya hampir sama waktu gw ngeliiat tas di miu miu atau baju di zara, spatu di guess, parfum bulgari, terus make up di make up forever, (itu semua bukan gw banget. hahahaahha).
yah sama lah.
sama tasnya si A yang LV harganya sekian puluh juta,
dressnya si B yang bikin di perancang G
dan girls stuff lainyaa..
tapi, belum terlalu tertarik tuh...hahaha

alhasil, gw hanya bisa mengamati, mengagumi, menyukai dan mencintai lewat gambar. (hahahha. lebai gilaa)

okei,
mandi dolo yh gw nyaa..
selamat soree..

arrrrrrrrr..

No comments:

Post a Comment