27.1.12

Kamu, Si Mister Manyun

Beda banget rasanya.


Gw harusnya udah paham banget gimana cara nge-treat seorang cowo, karena bukan cuma sekali gw pacaran serius dengan cowo berikut keanehan-keanehan kelakuannya. Tapi ngga tau kenapa, yang ini tuh beda banget.

Banyak rasa trauma yang masih ngebekas banget di hati dan pikiran gw tentang masa lalu dan kelakuan mantan-mantan pacar gw. Akibatnya, gw akan menjadi lebih waspada. Yang anehnya, ketika gw merasa trauma-trauma itu akan terulang dengan dia, suddenly, everything’s ok. Memang dari awal ok, nothing happens.

Entah karena gw yang trauma dan sangat suudzon menghadapi perilaku dia, atau memang dia yang as easy as it is ngejalanin hubungan gw yang awkward ini? Dari mulai proses kenalan, proses pendekatan, berantem-berantem kecil, sampe-sampe obrolan dan perbincangan kita pun unsual, ungeneral.

Kaya ketika gw udah bete abis, kesel banget dan udah siap pengen marah-marah gara-gara dia seharian ngga ada kabar, ternyata hapenya mati-nyala-mati-nyala gara-gara batrenya udh mau meledak. And you know what? He didn’t lie. Tau darimana dia ngga bohong? Temen gw nyariin dia ke gw karena hpnya ngga bisa dihubungi.

Terus kadang gw ngerasa dia ngga serius-serius amat ngejalanin sama gw. Kaya yang so-so gitu. Ketika gw ngerasain kaya gitu and suddenly, dia mengajak gw untuk tenggelam dalam obrolan tentang sesuatu yang ‘serius’.

Is He can read my feeling?

Ketika gw ngerasa dia kayanya lagi on fire banget sayang sama gw, ternyata dia lagi biasa aja tuh. Standar. Tapi tiba-tiba dia bisa melakukan sesuatu yang sama sekali bukan gombal atau romantis, tapi bisa membuat gw speechless dan gemeter. Seriously!!

Banyak hal yang sepertinya gw perkirakan gw tau maksudnya apa, tapi ternyata gw salah. Kebanyakan malah suudzon yang ada. Daripada gw suudzon terus, gw banyak sharing dengan dia soal ‘mind feeling’ kita berdua. Alhasil? It still on progress. :)

Mungkin Tuhan membuatkan gw ‘job desk’ baru untuk memahami satu manusia special ini. Dengan cara yang beda, dengan rasa yang berbeda, dan dengan tujuan yang berbeda pula.

Belajar memaknai kamu.
Arr

No comments:

Post a Comment